10/03/2010 Struktur Kepengurusan DPC PDIP Mimika

Ketua DPC PDIP Mimika  : Yohanis Felix Helyanan,SE



Wakil Ketua DPC PDIP Mimika Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu
Franngky Marthin Lokol


Wakil Ketua DPC PDIP Mimika Bidang Keanggotaan dan Organisasi
Krsitifanus Endro Nuryanto,SE,MM


Wakil Ketua DPC PDIP Mimika Bidang Ideologi dan Kaderisasi
Marthen Rembet


Wakil Ketua DPC PDIP Mimika Bid.Informasi,Komunikasi,Pembangunan daerah dan Pemerintahan
Husyen. Abdillah



Wakil Ketua DPC PDIP Mimika Bidang Pemuda,Pelajar,Mahasiswa dan Olahraga
Musa Wanmang


Wakil Ketua DPC PDIP Mimika Bidang Pemberdayaan Perempuan,Kesra,Buruh,Tani dan Nelayan
Nella Kilangin,S.Pd


Wakil Ketua DPC PDIP Mimika BIdang Hukum, Ham dan Advokasi
Saul Siburian,SH


Sekretaris DPC PDIP Mimika : Amandus Narwadan,S.Sos


Wakil Sekretaris DPC PDIP MimikaBidang Internal
Melkianus Muay,S.Pd


Wakil Sekretaris DPC PDIP Mimika Bidang Eksternal
Hendrikus Bauw 


Bendahara DPC PDIP Mimika : Lucy Balandina Lokolo





Wakil Bendahara DPC PDIP Mimika Bidang Inventarisasi dan Kekayaan Partai
Monika Maramku

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------



STRUKTUR , KOMPOSISI DAN PERSONALIA
DEWAN PIMPINAN CABANG PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN
KABUPATEN MIMIKA

Setelah sukses menggelar Konfrensi Cabang (Konfercab) pada tanggal 7 Januari 2010 di Hotel Kharsima II, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP  mengeluarkan surat ketetapan tentang Struktur dan Komposisi Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mimika.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Mimika Amandus Narwadan,S.Sos ketika dihubungi membenarkan adanya perihal Surat Ketetapan tersebut. Menurutnya bahwa SK tersebut benar sudah di terima dan selanjutnya akan diperbanyak dan diteruskan kepada seluruh Pengurus DPC.

“Benar kami sudah terima Surat Ketetapan tersebut, dan selanjutnya akan kami teruskan kepada anggota pengurus lainnya,”tegas Amandus.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa dengan adanya SK tersebut maka akan semakin membuta kita semua pengurus mempunyai kepercayaan diri dalam melakukan kegiatan administrasi maupun kegiatan lainnya. Sebab SK tersebut merupakan sebuah legalitas resmi dan diakui oleh DPP PDIP pusat. Dikatakannya, bahwa Surat Ketetapan tersebut tertanggal 15 Maret 2010  dengan Nomor : 29.10/TAP-DPC/DPP/III/2010. Yang ditanda tanganoi langsung oleh Ketua Umum Kami Megawati Soekarno Putrid an Sekjen Ir.Pramono W.MM.

Dalam ketetapan tersebut, kata Amandus  bahwa pertama mengesahkan , Komposisi dan Personalia  DPC PDIP Kabupaten Mimika, kedua masah bhkati atau masa kerjanya adalah dari tahun 2010 hingga tahun 2015 dengan masa tugas terhitung sejak tanggal 7 Januari 2010 sampai dengan 31 Desember 2015. Ketiga menugaskan DPC PDIP Kabupaten Mimika untuk melaksanakan konsolidasi, menjalankan tugas-tugas dan program Partai sesuai dengan mekanisme dan ketentuan Partai, sebagaimana yang diatur dalam AD/ART PDIP., keempat dengan dikeluarkannya SK tersebut, maka semua keputusan dan ketetapan yang dikeluarkan oleh DPP PDIP sebelumnnya dinyatakan idak sah lagi dan kelima bila SK ini dikemudian hari ada kekeliriun maka akan diadakan perbaikan seperlunya.

Adapun susunan Struktur , Komposisi dna personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan Kabupaten Mimika sebagai berikut, Ketua Yohanis Felix Helyanan,SE, Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu frakny Marthin Lokolo, Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi Kristifanus Endro Nuryanto,SE, MM, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Marthen Rembet, Wakil Ketua Bidang Informasi, Komunikasi, Pembangunan daerah dan Pemerintahan Husyen.Al, Wakil Ketua Bidang Pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan Olahraga Musa Wanmang, Wakil Ketua Bidangh Pemberdayaan Perempuan, Kesra, Buruh, Tani dan Nelayan Nella Kilangin,Spd, Wakil Ketua Bidang Hukum, HAM dan Advokasi Saul Siburian,SE. Sekretaris Amandus Narwadan,S.Sos, Wakil Sekretaris Bidang Internal Melkianus Muay,S.Pd, Wakil Sekretaris Bidang Eksternal Henrdikus Bauw, Bendahara Lucy Balandina Lokolo dan Wakil Bendahara Bidang Inventarisasi dan Kekayaan Partai Monika Maramku. ( Husyen al – Bidang Infokom )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar