Satgas DPC PDIP Mimika Ikut Apel Akbar Nasional

Ketua DPC PDIP Mimika, Yohanis Felix Helyanan,SE (Jhon Thie) bersama Sekretaris Amandus Narwadan,S.Sos menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Rombongan Satgas DPC PDIP Mimika saat transit di Bandara Ngurah Rai. Rombongan Satgas DPC PDIP Mimika akan mengikuti apel akbar nasional PDIP tanggal 1 Juni 2013 mendatang. (infokom)
 
JAKARTA- Sebanyak sembilan anggota Satuan Tugas (Satgas) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten (DPC) Kabupaten Mimika pada  Rabu (29/5) dilepas dan diberangkatkan menuju Jakarta untuk mengikuti Apel Siaga Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P). Sembilan anggota Satgas  DPC PDIP Mimika tersebut selanjutnya akan bergabung dengan semua Satgas PDI Perjuangan se tanah air di Jakarta dalam rangka apel akbar sekaligus bersamaan dengan  Apel Satgas Cakra Buana DPP PDIP.

Rombongan Satgas DPC PDI Perjuangan  dilepas dalam sebuah acara sederhana yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC PDI Perjuangan) Kabupaten Mimika, Yohanis Felix Helyanan,SE , di Sekretariat DPC Mimika Jalan Restu. Selain anggota Satgas dan sejumlah Pengurus DPC PDIP Mimika juga turut hadir sejumlah Ket ua-Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC). Walaupun berlangsung sederhana  namun acara tersebut penuh dengan keakraban antara Satgas dan para kader PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Mimika, Yohanis Felix Helyanan,SE dalam arahan singkatnya kepada rombongan Satgas mengatakan, bahwa seluruh anggota Satgas DPC PDIP Mimika harus selalu menjaga nama baik DPC Mimika dalam kegiatan apel akbar yang kemungkinan akan dihadiri  sekitar 2.000 anggota Satgas PDIP Mimika. Menurut Ketua DPC PDIP Mimika yang biasa disapa Jhon Thie, semua anggota Satgas harus mampu memberikan yang terbaik bagi PDI Perjuangan. Diantaranya dengan tidak berbuat sesuatu yang bisa mencoreng nama DPC PDIP Mimika. “Kalian harus mampu menjaga nama baik DPC Mimika. Harus mampu memberikan yang terbaik bagi PDI Perjuangan,”pinta Jhon.

Rombongan Satgas DPC PDIP Mimika yang turut didampingi langsung oleh Ketua DPC PDIP Mimika, turut bersama rombongan Sekretaris DPC Mimika Amandus Narwadan,S.Sos, Wakil Ketua Bidang Infokom , Husyen al,  bertolak dari Bandara Mozes Kilangin Timika menggunakan maskapai Penerbangan Garuda. Setelah menempuh perjalanan sekitar lima jam lebih, rombongan Satgas DPC PDIP Mimika  tiba di Ibukota Jakarta. Selepas dari Bandara Soekarno Hatta , rombongan langsung menuju kantor Satgas Cara Buana DPP  PDI Perjuangan yang berada di daerah tanah abang Jakarta Pusat.

Informasi yang berhasil di himpun dari Sekrtariat Satgas Cakra Buana , bahwa dipastikan siang ini ribuan Satgas dari seluruh daerah di Indonesia akan tiba di Jakarta. Sementara rombongan Satgas PDIP dari kota yang menjadi basis PDIP seperti , Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Maluku serta Papua lainnya rencana siang ini juga akan tiba di Jakarta.

Mengenai kesiapan apel akbar  tersebut, Kepala Satgas Cakra Buana DPP PDIP , Komarudin Watubun,SH,MH  mengecek langsung kesiapan panitia. Komarudin terlihat hadir di Sekretariat Satgas Cakra Buana dengan melakukan koordinasi dan berdiskusi dengan para petinggi partai berkepala banteng tersebut. (DPC PDIP Mimika-Infokom)




Ketua DPC PDIP Mimika, Yohanis Felix Helyanan,SE di dampingi Sekretaris Amandus Narwada,S.Sos bersama rombongan Satgas saat berada di Sekretariat Satgas Cakra Buana PDIP di Tanah Abang Jakarta. (infokom)

Ketua DPD PDIP Papua , Komarudin Watubun,SH,MH bersama sejumlah fungsionaris DPP PDIP dan Ketua DPC PDIP Mimika, Yohanis Felix Helyanan,SE saat berbincang-bincang di Sekretariat Satgas Cakra Buana di kompleks tanah abang jakarta. (infokom)

Seumlah anggota Satgas DPC PDIP Mimika tengah mencoba seragam Satgas yang akan diakai dalam apel Siaga Nasional PDI Perjuangan. (infokom)

Rombongan Satgas DPC DIP Mimika ketika tiba di penginapan di Jakarta untuk istirahatn sejenak.(infokom)

Tiga anggota Satgas saat berada di Sekretariat Satgas Cakra Buana di Kompleks Tanah Abang Jakarta. (infokom)

Baliho Apel Akbar PDI Perjuanagn yang di pajang di depan Sekretariat Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan. (infokom)

Sekretaris DPC PDIP Mimika, Amandus Narwadan,S.Sos (paling kiri) dengan para anggota Satgas DPC PDIP Mimika foto bersama di ruang keberangkatan Bandara Mozes Kilangin Timika sebelum bertolak ke Jakarta. (infokom)

1 komentar: