Berkas Bacaleg DPC PDIP Mimika Rampung

Salah satu kader PDIP Mimika sedang memeriksa seluruh berkas persyaratan Bacaleg beberpaa waktu lalu sbeelum diserahkna ke KPU/ foto : infokom
 

TIMIKA – Sebanyak 35 Bakal Calon anggota Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) Kabupaten Mimika yang mana seluruh berkas persyaratan yang diwajibkan oleh setiap bakal Calon telah rampung sesuai waktu yang telah di tentukkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mimika. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mimika, Amandus Narwadan,S.Sos ,  di Kantor Sekretariat DPC PDIP Mimika ,beberapa waktu lalu.

Dikatakan Amandus, seluruh tahapan yang telah dikeluarkan KPU Mimika hingga hari ini yaitu kelengkapan berkas Calon Anggota Legislatif sudah dipenuhi dan berkas semuanya sudah di KPU. “Seluruh proses pemberkasan di internal kami sudah rampung. Saat ini tinggal ,menuggu pengembalian berkas dari KPU ke partai sekaligus  mengetahui apa-apa saja yang masih kurang yang segera kita lengkapi,” ungkap Amandus.

Dijelaskan Amandus, sebanyak 35 berkas Caleg dari PDIP Mimika seluruhnya sudah tidak ada masalah. Namun ia mengakui kalaupun masih ada sedikit kekurangan-kekurangan akan dilengkapi karena itu ada masa perbaikan untuk partai sebelum Daftar Calon Sementara di keluarkan KPU. “Seluruh berkas sudah rampung, kalaupun ada kekurangan akan diperbaiki di internal partai,”jelas politis berlambang kepala banteng ini.

Sementara itu salah satu kader yang juga Ketua Pimpinan Anak Cabang Mimika Barat, Leo Maturbongs mengaku kalau 35 Bacaleg yang berasal dari PDIP adalah telah secara maksimal melengkapi semua syarat. Karena itu ia yakin, bahwa seluruh berkas dari Caleg PDIP Perjuangan tidak ada persoalan. “35 Bacaleg dari PDIP semuanya sudah lengkap, tinggal menunggu berkas dari KPU untuk diperbaiki,”tandasnya. 

Ditambahklan Leo, 35 Bacaleg dari PDIP merasa yakin akan siap bersaing dan siap merebut sebanyak-sebanyaknya kursi di DPRD Mimika. Ia, sangat yakin kalau kejayaan PDIP Mimika akan kita kembalikan seperti sebelumnnya. “Kita akan rebut sebanyak-banyaknya kursi di Legislatif Mimika,”tegas Leo. (infokom)


Suasan di Kantor DPC PDIP Mimika beberapa waktu lalu saat melakukan persiapan pemberkasan Bacaleg./ foto : infokom

Sekretaris DPC PDIP Mimika , Amandus Narwadan,S.Sos/ foto : infokom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar