16/8/11 - PDIP Usung Alex Hesegem berpasangan dengan Komarudin Watubun

Aleh Hesegem,SE

Komarudin Watubun,SH


Komarudin Watubun





Setelah sekian lama PDI Perjuangan berdiam diri dalam menghadapi pesta Pemilukada Provinsi Papua Tahun 2011, Kini dapat dipastikan tinggal menunggu waktu untuk mendeklarasikan ALEX HESEGEM, SE. sebagai Calon Gubernur Provinsi Papua dan KOMARUDIN W. TANAWANI MORA, SH. MH. Calon Wakil Gubernur Provinsi Papua,? AKOR bersama-sama KOALISI DEMOKRASI PAPUA ( KODE PAPUA ) yang terdiri dari PDI Perjuangan , Pakar Pangan, PPIB, PKNU, PDP, RepublikaN, PMB, PELOPOR, PIS, MERDEKA, PPDI & PDK (yang telah mendapat Rekomendasi dari DPP masing-masing Parpol).

Dimana, kemaren Rabu, 10 Agustus 2011 pasangan AKOR telah bertemu KODE PAPUA di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, dan telah disusun rencana-rencana strategis untuk Pemenangan Pemilu, selain itu juga Partai-Partai Koalisi sudah memberikan komitmen dan dukungan penuh untuk mengantarkan pasangan AKOR menjadi Papua 1 dan Papua 2 pada Pemilukada Provinsi Papua Tahun 2011.

Dengan semboyan :
AKOR optimis pada Pemilukada Provinsi Papua tahun 2011.

Kepada seluruh Fungsionaris , Kader & Simpatisan PDI Perjuangan di seluruh Provinsi Papua dihimbau untuk dapat? mendukung KODE PAPUA guna mengamankan & mengantar pasangan AKOR menjadi Papua 1 dan Papua 2. (sumber DPD PDIP Papua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar